"Loading..."

Peringati Hari Jadi Ke-60, Perhutani Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim di Jombang

JOMBANG, PERHUTANI (29/3/2021) | Memperingati Hari Jadi Perhutani ke-60, sebanyak 55 orang karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang menggelar aksi donor darah dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim Panti Yatim Piatu Ad-durunnafis Jombang bertempat di Kantor KPH Jombang, Senin (29/3).

Santunan diberikan secara langsung oleh Muklisin selaku Administratur KPH Jombang kepada anak yatim. Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan, “Harapannya mudah-mudahan bisa membawa kesuksesan dalam mengelola hutan dan karyawan Perhutani selalu diberikan keberkahan,” ujarnya.

Menurut Mukhlisin acara santunan tersebut merupakan bagian rangkaian acara peringatan yang digelar secara virtual bersama jajaran Direksi Perum Perhutani, pihaknya juga mengadakan aksi sosial baik donor darah yang dilakukan oleh karyawan, memberi santunan anak yatim, membagikan bibit kepada masyarakat dan penanaman pohon di kawasan perlindungan.

“Dalam momen ini saya berharap pada semua karyawan Perhutani dan stakeholder agar ikut serta mencintai dan melestarikan hutan demi masa depan untuk mewarisi generasi mendatang tentang pentingnya menjaga, melestarikan dan melindungi hutan,” tambahnya.

Sementara itu Rianto selaku pengasuh Panti Yatim Piatu Ad-durunnafis Jombang mengucapkan terima kasih kepada Perhutani, “Semoga Perhutani kedepan tambah jaya dan sukses dan semoga karyawan Perhutani selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani,” ucapnya. (Kom-PHT/Jbg/GN)

Editor : Ywn

Copyright©2021