"Loading..."

Peringati Hari Jadi, Perhutani Gelar Patroli Gabungan Dengan Komunitas Trail di Mojokerto

MOJOKERTO,  PERHUTANI (02/04/2019) | Memperingati Hari Jadi Perhutani ke-58, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto bersama Komunitas Trail “Wong Alas” melakukan kegiatan patroli gabungan bertempat di petak 39A Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Sempal, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tapen, Selasa (2/4).

Patroli tersebut dimulai dari Pos Patroli Tunggal Mandiri (PTM) 11 BKPH Tapen dengan rute menyusuri seluruh wilayah kerja RPH Sempal,  RPH Katemas dan finish di petak 7 RPH Made yang merupakan lokasi Bumi Perkemahan Widodaren.  Selain patroli guna menjaga keamanan hutan juga dilakukan pembersihan jalur tanaman serta menyulami tanaman di sepanjang trek yang terlewati.

Administratur Perhutani KPH Mojokerto Suratno mengatakan kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan rutin dengan semangat kebersamaan segenap jajaran KPH Mojokerto. ” Patroli ini juga sebagai ajang koordinasi dengan stakeholder KPH Mojokerto”, jelas Suratno.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kepala Kepolisain Sektor (Kapolsek) Ngusikan Jombang beserta jajarannya. (Kom-PHT/Mjk/Umi)

 
Editor : Ywn
Copyright©2019