"Loading..."

Peringati Hari Jadi Perhutani ke-58, Perhutani Saradan Ikuti Serangkaian Kegiatan

SARADAN, PERHUTANI (28/03/2019) | Dalam rangka memperingati hari jadi Perhutani ke-58 dengan tema “Semangat Kebersamaan Menuju Perhutani 4.0+”, karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan ikuti serangkaian kegiatan bertempat Corporate University Excellent Forestry Corp U yang dulu dikenal dengan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdikbang SDM) Perhutani Madiun, Rabu (27/03).

Serangkaian kegiatan tersebut yakni jalan sehat dan dilanjutkan aksi donor darah yang diikuti sekitar 325 orang peserta yang terdiri dari karyawan Perhutani KPH Saradan, KPH Madiun, KPH Lawu DS, (Perencanaan Hutan Wilayah) PHW II Madiun dan Kantor Corporate University Excellent Forestry CorpU Madiun. Dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 49 orang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Dalam kesempatan itu Plt. Kepala Corporate University Forestry, Haris Suseno menyampaikan “Hari ini kita peringati hari jadi Perhutani yang ke-58, saya berharap dengan moment ini agar semangat kerja kita tetap berkobar, kita buktikan dengan kegiatan pada hari ini untuk melakukan olah raga dan bhakti sosial donor darah dan  menjalin kebersamaan untuk menuju Perhutani 4.0+.”, katanya.

Ditempat lain Administratur Perhutani KPH Saradan Noor Rochman mengajak kepada seluruh karyawan agar memperkuat kebersamaan dan meningkatkan kinerja kita untuk kemajuan dan kejayaan Perusahaan.

“Mari kita bersama berkomitmen untuk terus meningkatkan kreativitas kita dalam bekerja, disiplin kerja, dan selalu berusaha belajar untuk bisa lebih maju dan mampu menggali segala potensi yang ada supaya Perhutani lebih maju”, pungkasnya. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2019