"Loading..."

Peringati Hari Jadinya, Perhutani Gelar Gowes Bersama di Padangan

PADANGAN, PERHUTANI (31/03/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Padangan menggelar Gowes Bareng (Gobar) sejauh 25 km dalam rangka memperingati hari jadi Perhutani ke 58 betrempat di Kantor  Perhutani KPH Padangan, Minggu (31/3).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 400 peserta yang terdiri dari 55 klub sepeda berasal dari Cepu dan Bojonegoro, start dimulai dari gerbang pintu Kantor  Perhutani KPH Padangan yang selanjutnya menyusuri jarak tempuh kurang lebih 25 kilometer dengan jalur semi off road yang melalui kawasan hutan.

Dalam sambutannya Administratur Perhutani KPH Padangan Badaruddin menyampaikan tujuan Gober ini adalah untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat pecinta olah raga sepeda dan mengenalkan lebih dekat tentang hutan kepada masyarakat luas.

”KPH Padangan sendiri mempunyai klub sepada “Padangan Bike” yang dibentu empat tahun lalu”, ujarnya.

Peserta yang memasuki finish disambut dengan berbagai hibura, diantaranya  live music serta sajian berbagai makanan khas padangan. Berbagai hadiah utama dan doorprize juga disiapkan oleh panitia untuk peserta Gober ini seperti televisi, lemari es, mesin cuci, dan lain-lain. (Kom-PHT/Pgd/Fri)

Editor : Ywn

Copyright©2019