"Loading..."

Peringati Hari Menanam Pohon Sedunia, Pusdikbang SDM Perhutani Berikan Bibit Kepada Pengantin

MADIUN, PERHUTANI (30/11/2020) | Peringati Hari Menanam Pohon Sedunia tahun 2020, Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdikbang SDM) Perhutani mengisi acara dengan menyerahkan bibit pohon kepada kedua pasangan yang sedang menggelar acara Pernikahan di Forest Cafe & d’Aboretum, Pusdikbang SDM Perhutani. Kamis (28/11).

Hadir pada acara tersebut Kepala Bagian Utama Bidang Keuangan, SDM dan Umum Pusdikbang SDM Perhutani, Gunung Sewandono selaku perwakilan untuk menyerahkan bibit pohon kepada kedua mempelai, Audhilla dan Arief sebagai salah satu program pemerintah untuk menciptakan penerus agar cinta terhadap alam dan kelestarian lingkungan.

Ada 3 (tiga) bibit pohon yang diserahkan kepada kedua mempelai, antara lain: Bibit Pohon Jati, Bibit Pohon Trembesi dan Bibit Pohon Mahoni.

“Ini merupakan sebuah langkah dalam memperingati hari Menanam Pohon Sedunia dan wujud terima kasih kami kepada kedua mempelai karena telah menggunakan jasa Pernikahan Luar Ruangan Pusdikbang SDM Perhutani, semoga harapannya bibit tanaman ini dapat ditanam dan dirawat oleh mempelai agar bermanfaat untuk membuat lingkungan sekitar menjadi lebih hijau dan asri, ” ungkapnya.

Sementara itu mempelai pria, Arief memberikan kesan positif dan ucapan terima kasih kepada Pusdikbang SDM Perhutani. “Kami sangat berterima kasih kepada Pusdikbang SDM Perhutani, bersamaan dengan peringatan Hari Menanam Pohon Sedunia, kami diberikan kepercayaan untuk ikut serta dalam melestarikan lingkungan. Semoga bibit pohon ini dapat tumbuh dan menghijaukan lingkungan sekitar, ” ucapnya. (Kom-PHT/Dik/Rb)

Editor : Ywn

Copyright©2020