"Loading..."

Peringati Hari Pohon Sedunia, IIK Perhutani Tanam Pohon di Brumbun Madiun

MADIUN, PERHUTANI (25/11/2020) | Memperingati Hari Pohon se-dunia tahun 2020, Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun bersama petugas Perhutani dan anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Wono Lestari Desa Bolo melakukan penanaman pohon pada lahan seluas 8,7 hektar di petak 24 wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kresek, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Brumbun,  Senin (23/11).

Mewakili Administratur Perhutani KPH Madiun, Asisten Perhutani (Asper) BKPH Brumbun Aruna Edi Mukaris mengatakan, bahwa IIK Perhutani merupakan bagian dari keluarga besar Perhutani yang harus selalu mendukung dan mensupport suami sebagai seorang Rimbawan dalam rangka menyukseskan keberhasilan di semua bidang pekerjaan.

Sementara Pujiati mewakili Ketua IIK Perhutani KPH Madiun menuturkan, ”Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian istri karyawan Perhutani untuk ikut serta dalam menyukseskan keberhasilan tanaman, dengan harapan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan tanaman tumbuh subur sehingga keberlanjutan fungsi dan manfaat hutan dapat terwujud,” katanya. (Kom-PHT/Mdn/Yud)

Editor : Ywn

Copyright©2020