"Loading..."

Peringati Isra Mi'raj 1440 H, Perhutani Santuni Anak Kurang Mampu di Surabaya


SURABAYA, PERHUTANI (12/04/2019) | Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur bekerjasama dengan takmir Masjid Asy-Syajarah memperingati Isra Mi’raj 1440 H dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta menyerahkan biaya bantuan pendidikan untuk anak-anak kurang mampu yang dilaksanakan di Gedung Graha Perhutani Surabaya, Rabu (10/4).

Pemberian santunan dan biaya pendidikan tersebut diserahkan oleh Wakil Kepala Perhutani Divre Jawa Timur Budi Shohibudin. Peringatan Isra Mi’raj mengusung tema “Melalui Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H, Kita Mantapkan Kebersamaan Untuk Meraih Perhutani 4.0+”, dengana diikuti segenap karyawan Perhutani maupun karyawan outsorching dan puluhan siswa sekolah menengah kejuruan yang sedang magang di Kantor Divre Jawa Timur dengan menghadirkan penceramah Ustadz Bukori dari Surabaya.

Dalam kesempatan itu Budi Shohibudin menyampaikan bahwa bantuan pendidikan tersebut nilainya bervariasi dan diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. “Mereka itu adalah anak-anak  dari tenaga cleaning service dan  pensiunan karyawan Perhutani yang memang kurang mampu”, jelasnya.

Budi juga menambahkan bahwa pesan yang bisa di tangkap dalam peristiwa besar Isra dan Mi’raj adalah hikmah perintah menjalankan ibadah sholat. “Dengan terselenggara acara ini mudah-mudahan semangat ukuah di antara umat muslim semakin terjalin untuk saling menguatkan persaudaraan”, tutupnya. (Kom-PHT/DivreJatim/PA)

 
Editor : Ywn
Copyright©2019