"Loading..."

Perumda Madiun Jajaki Kerjasama Outbound Dengan Pusdikbang SDM Perhutani

MADIUN, PERHUTANI (12/11/2020) | Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Kota Madiun jajaki kerjasama kegiatan Outbound dan Gathering dengan Pusat Pendidikan dan Pengembangan (Pusdikbang) SDM Perhutani, hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Perumda Aneka Usaha saat berkunjung ke Agroforestry Terpadu, Pusdikbang SDM Perhutani di Madiun, Kamis (13/11).

Dalam kunjungannya tersebut, Triyadi disambut oleh Kepala Bagian Utama Bidang Keuangan, SDM dan Umum Pusdikbang SDM Perhutani, Gunung Sewandono untuk berkeliling melihat fasilitas yang ada di Pusdikbang SDM Perhutani antara lain, Forest Cafe & d’Arboretum, Guest House Eboni yang merupakan fasilitas penginapan dan Argoforestry Terpadu.

Gunung Sewandono memberikan respon positif tentang rencana kerjasama tersebut, menurutnya bahwa Pusdikbang SDM Perhutani merupakan tempat pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan, “Maka dari itu pelaksanaan kegiatan Outbound pun juga kerap diselenggarakan bersama dengan beberapa instansi dalam lingkup Kota Madiun,” katanya.

“Pusdikbang SDM Perhutani telah dipercaya oleh banyak instansi di Kota Madiun untuk menyelenggarakan kegiatan Outbound dan Gathering. Salah satunya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Taman Tirta Sari Kota Madiun,” ujarnya.

Disela-sela kunjungannya Triyadi menyampaikan, bahwa ia bermaksud untuk menjajaki kerjasama kegiatan Outbound dan Gathering sebagai salah satu rencana dalam mengembangkan mental dan meningkatkan inovasi karyawan.

“Kunjungan ini dalam rangka mencari referensi tempat kegiatan Outbound,  untuk peserta dari Perumda Aneka Usaha yang tersebar di wilayah Kota Madiun yang terdiri dari Karyawan SPBU, Pelaku Usaha (Wirausaha), Montir Bengkel, dan lain-lain,” ujarnya.

Triyadi menambahkan, setelah melihat fasilitas di Pusdikbang SDM Perhutani ia mengaku tertarik untuk menjalin kerjasama. (Kom-PHT/Dik/RB)

Editor : Ywn

Copyright©2020