"Loading..."

Polhut Perhutani Ikuti Pembinaan Polsus Polresta Magelang

KEDU UTARA, PERHUTANI (26/02/2021) | Jajaran Polisi Hutan (Polhut) dari Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara mengikuti pembinaan yang digelar oleh Polisi Resort Kota (Polresta) Magelang guna meningkatkan kemampuan personil Kepolisian Khusus (Polsus) bertempat di Markas Polresta Magelang, Kamis (25/02).

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (KasatBinMas) AKP Ni Komang Yati dan diikuti juga oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) serta Sipir Lembaga Pemasyarakatan (LP).

Administratur KPH Kedu Utara melalui Komandan Regu Polisi Hutan (Danru Polhut) Lukas Munadi mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polresta Magelang atas pembinaan dan bimbingan yang diberikan kepada jajaran Polsus Perhutani KPH Kedu Utara.

“Dengan mengikuti kegiatan ini, semoga para Polsus dapat menambah wawasan, meningkatkan kemampuan, serta menjalin hubungan / sinergi yang lebih solid dengan kepolisian,” ujarnya.

Dalam sambutannya Kasat Binmas AKP, Ni Komang Yati menyampaikan kegiatan yang berlangsung diantaranya adalah koordinasi dan pembinaan tugas pokok bagi kepolisian khusus yaitu; Polhut Perhutani, SatPolPP dan Sipir LP.

“Kami mempunyai tujuan untuk dapat meningkatkan kemampuan Polsus dalam menjalankan tugas pokok di masing-masing kesatuan dengan professional,” pungkas Ni Komang. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn
Copyright©2021