"Loading..."

Polresta Madiun Manfaatkan Forest Café & d’Arboretum Pusdikbang SDM Untuk Silaturahmi

MADIUN, PERHUTANI (21/07/2020) | Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha, Kepolisian Resor Kota Madiun (Polresta Madiun) adakan kegiatan “Silaturahmi Bersama” di Forest Café & d’Arboretum yang berada di Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdikbang SDM) Perhutani Madiun, Selasa (21/7).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Madiun, Komandan Rayon Militer (Danramil), Polisi Sektor Kartoharjo, Camat Kartoharjo, Plt. Kepala Pusdikbang SDM Perhutani, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Madiun, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Madiun, Kepala Desa Tawangrejo, serta Kepala Desa Klegen Kota Madiun.

Plt. Kepala Pusdikbang SDM Perum Perhutani, Haris Tri Wahjunita memberikan sambutan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. “Selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah datang, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Resort Kota Madiun atas kepercayaannya untuk menggunakan fasilitas Forest Café & d’Arboretum, Pusdikbang SDM Perhutani,” katanya.

“Semoga dalam pelaksanaannya kegiatan ini dapat memberikan kesan positif dan mampu mempererat ikatan silaturahmi,” tutupnya.

Sementara itu Kapolresta Madiun, AKBP R. Bobby Aria Prakasa menuturkan, bahwa diadakannya kegiatan silaturahmi tersebut selain sebagai ajang untuk mempererat ikatan silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara umat beragama. Maka dari itu kami berharap FKUB Kota Madiun dapat berperan aktif dalam memberikan nasihat/himbauan kepada masyarakat demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban terutama di wilayah kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun,” katanya.

“Bersamaan dengan hal tersebut, Kami Polres Kota Madiun juga akan mendukung harapan dari Pusdikbang SDM Perhutani untuk menjadikan Forest Cafe & d’Arboretum sebagai Tempat Wisata Tangguh Semeru,” ungkapnya.

Acara terseut dilaksanakan dengan tetap menerapkan prosedur New Normal seperti mengenakan masker, pengecekan suhu bagi pengunjung, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak antara pengunjung, kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan lancar. (Kom-PHT/Dik/Rb)

Editor : Ywn

Copyright©2020