"Loading..."

Promosikan Wisata G-Park Mojokerto, Perhutani Adakan Talk Show di TV Lokal

MOJOKERTO, PERHUTANI (03/12/2020) | Untuk mengenalkan destinasi wisata alam Gondang Park (G-Park) agar lebih dikenal masyarakat luas, Perhutani Mojokerto mendukung upaya pengelola G Park mengadakan kegiatan Talk Show di acara Citra TV Lamongan pada Rabu (2/12).

Administratur Perhutani KPH Mojokerto, Suratno mengapresiasi pengelola G-Park yang mempunyai gagasan kegiatan Talk Show tersebut. Menurutnya, lokasi wisata G-Park merupakan kawasan hutan Perhutani Mojokerto yang terletak di Desa Gondang Lor Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan.

“Diharapkan melalui acara ini, G-Park dapat lebih dikenal masyarakat Lamongan khususnya dan masyarakat kota lain pada umumnya, karena G-Park ini memiliki¬† destinasi wisata yang bisa dikembangkan antara lain Candi Pataan, Gunung Ratu dan Rest Area Dradahblumbang,” kata Suratno.

Selain dari Perhutani sebagai narasumber, dalam acara tersebut juga dihadirkan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lamongan, Sesyianto.  Menurut Sesyianto melalui Talk Show ini masyarakat bisa mengenal destinasi wisata yang ada di kawasan hutan di Lamongan.

Sementara Yudi selaku pengelola G-Park menjelaskan, bahwa destinasi wisata ini kerjasama dengan LMDH dan Perhutani atau kerjasama tripartit. “Ini kami masih melengkapi spot-spot untuk memanjakan pengunjung pada libur panjang bulan Desember 2020 ini. “Spot yang dalam pengerjaan diantaranya kolam ikan terapi dan mini zoo,” ucapnya. (Kom-PHT/Mjk/Umi)

Editor : Ywn

Copyright©2020