"Loading..."

PT Inhutani III Ikuti Kegiatan Forum Komunikasi Anak Perusahaan Perhutani Holding di Baturraden

BATURRADEN, INHUTANI III (12/12/2020) |  PT Inhutani III mengikuti acara Forum Komunikasi (Forkom) Anak Perusahaan Perum Perhutani Holding yang diselenggarakan oleh Perum Perhutani selaku Induk Holding BUMN Kehutanan di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Kamis-Jumat (10-11/12).

Acara diikuti oleh Kepala Divisi Pembinaan Anak Perusahaan Perum Perhutani Yusuf Noorhajiyanto, Direksi dan jajaran PT Inhutani I-V, PT Palawi Risorsis dan PT PAK. PT Inhutani III pada kesempatan ini menghadirkan Direktur Utama, Sekretaris Perusahaan, dan Kepala Divisi Operasi.

Kegiatan Forkom merupakan agenda pertemuan berkala setiap 3 atau 6 bulan antara induk dan anak perusahaan Perhutani untuk membahas pencapaian kinerja masing-masing anak perusahaan dan sinergi yang bisa dilakukan antar induk-anak atau antar anak perusahaan dalam lingkup Holding BUMN Kehutanan. Selama pandemi covid-19 forkom dilaksanakan secara daring, akan tetapi pada bulan Desember ini dilaksanakan secara tatap muka dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pada sambutan dan pembukaan kegiatan forkom melalui aplikasi zoom meeting, Direktur Perencanaan Bisnis dan Pemasaran Perum Perhutani, Ahmad Ibrahim berpesan agar seluruh anak perusahaan berusaha untuk mencapai kinerja perusahaan sesuai komitmen yang telah ditetapkan agar kinerja perusahaan secara grup baik. Ahmad Ibrahim menyampaikan juga tentang rencana regruping anak usaha yang akan fokus terhadap bidang bisnis masing-masing meliputi bisnis produksi kayu, produksi non kayu serta wisata dan usaha lainnya.

Hari pertama forkom (10/12) diisi dengan pemaparan dari masing-masing anak perusahaan tentang kinerjanya menjelang tutup tahun 2020 dan arahan dari induk holding terhadap anak perusahaan agar tetap fokus kepada komitmen yang telah ditetapkan. Selain itu diberikan juga penjelasan tentang Sistem Manajeman Anti Suap (SMAP) untuk manajeman puncak yang disampaikan oleh konsultan pendampingan penyusunan sertifikasi ISO 37001. Sedangkan pada hari kedua (11/12) dilaksanakan kegiatan peningkatan imun untuk menghadapi situasi pandemi covid-19 berupa olah raga bersama dan menjelajah Kawasan Wana Wisata Baturraden dengan kendaraan offroad. (Kom-IHT3/YY)

Editor : Ywn
Copyright©2020
Share: