"Loading..."

Pusdikbang SDM Dukung SMI Gelar Event Music di Forest Cafe & d’Arboretum

MADIUN, PERHUTANI (16/10/2020) | Mendukung perkembangan industri musik Kota Madiun, Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdikbang SDM) Perhutani dukung Sekolah Musik Indonesia (SMI) Madiun menggelar Event Outsate Music di Forest Cafe & d’Arboretum di Madiun, Jumat (16/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manager Sekolah Musik Indonesia (SMI) Madiun bersama seluruh siswa Sekolah Musik Indonesia (SMI) Madiun, Kepala Sub Bagian Pelaksana Asesmen, segenap karyawan Pusdikbang SDM Perhutani, serta management Forest Cafe & d’Arboretum.

Alifianti Ramadhani, selaku Management Marketing Forest Cafe & d’Arboretum mengatakan, jika ia sangat mendukung pelaksanaan event musik tersebut. Menurutnya perkembangan minat bagi generasi muda terutama dalam bidang musik di Kota Madiun memang sangat memerlukan dukungan.

“Kegiatan event ini merupakan salah satu wujud konsistensi Pusdikbang SDM Perhutani dalam mendukung program pemerintah Kota Madiun yakni mendorong minat masyarakat khususnya bagi generasi muda. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya akan ada event lain yang dilaksanakan di Forest Cafe & d’Arboretum untuk memfasilitasi generasi muda Kota Madiun untuk berkarya.” terangnya.

Sementara itu Sumala selaku Manager Sekolah Musik Indonesia (SMI) Madiun menyampaikan, bahwa selain bertujuan menarik minat generasi muda untuk berkarya, juga untuk membangun rasa percaya diri seluruh siswa SMI agar nantinya tidak gugup dan memiliki keberanian yang cukup untuk tampil secara langsung di ranah publik.

“Kegiatan ini dapat membangun rasa percaya diri para siswa agar memiliki keberanian untuk tampil di ranah publik. Kedepan kami juga akan melaksanakan event seperti Grand Konser di Forest Cafe & d’Arboretum sebagai salah satu dukungan untuk perkembangan musik di Kota Madiun,” katanya. (Kom-PHT/Dik/Rb)

Editor : Ywn

Copyright©2020