"Loading..."

Pusdikbang SDM Perhutani Bangkitkan Kepercayaan Tim Peserta Outbound PDAM Kota Madiun

MADIUN, PERHUTANI (26/10/2020) | Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdikbang SDM) Perhutani mendukung kegiatan Outbound yang dilaksanakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Taman Tirta Sari Kota Madiun di Edu Park Rowo Bening, Kota Madiun pada Minggu (25/10).

Kegiatan dengan tema ‘Trust Building Challenge’ atau membangun Kepercayaan Tim ini bertujuan agar dapat menyegarkan kembali serta membangkitkan semangat pegawai lingkup PDAM Taman Tirta Sari, dengan tujuan untuk mendorong terciptanya lingkungan binaan yang regeneratif.

Kepala Bagian Utama Bidang Keuangan, SDM dan Umum Pusdikbang SDM, Gunung Sewandono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat kerja sama antara Pusdikbang SDM Perhutani dengan PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun.

“Untuk mempererat sinergi kerjasama yang berkelanjutan dengan PDAM, Pusdikbang SDM Perhutani turut mendukung secara penuh dalam kegiatan outbound tersebut. Harapannya semoga seluruh peserta dapat membuka wawasan juga kompetensi dalam pengembangan core bisnis dalam perusahaan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Madiun, Wakil Walikota Madiun, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Madiun, Jajaran Direksi dan peserta sebanyak 130 orang yang terdiri dari pegawai kontrak dan pegawai tetap dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Taman Sari Kota Madiun, serta Narasumber dari Pelaksana Outbound Pusdikbang SDM Perhutani.

Bambang Irianto, selaku Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari menyampaikan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk membangun mental para pegawai PDAM agar dapat memiliki jiwa perusahaan, berorientasi pada pelayanan dan laba. (Kom-PHT/Dik/Rb)

Editor : Ywn

Copyright©2020