"Loading..."

Rayakan HUT ke-60 Tahun, Perhutani Undang Ketua Paguyuban LMDH dan LSM

MANTINGAN, PERHUTANI (29/03/2021) | Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan merayakan Hari Ulang Tahun Perhutani ke-60 dengan mengundang mitra kerja antara lain Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Tajam dan Karya Alam Lestari, Senin (29/03).

Kegiatan perayaan HUT Perhutani dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor KPH Mantingan yang juga dilakukan bersama 57 KPH lain, Kantor Pusat dan Kantor Divisi Regional, serentak melalui virtual dan juga kanal You Tube.

Hadir dalam acara, Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso, Wakil Administratur KPH Mantingan Dwi Anggoro Kasih, Ketua Paguyuban LMDH Parlan, LSM Pendamping Perhutani Isnina Sa’diyah dan Zulfa Wafda, jajaran Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) dan kantor KPH Mantingan, serta Ikatan Istri Karyawan Perhutani yang diketuai Ny. Widodo Budi Santoso.

Usai mengikuti rangkaian acara HUT dan Potong Tumpeng serentak bersama IIKP, Administratur KPH Mantingan Widodo Budi Santoso mengatakan, “Rangkaian Peringatan HUT Perhutani kali ini juga dilakukan kegiatan pembagian bibit dan penanaman 1000 Mahoni di Buper Karangsari Park Sulang Rembang, penanaman bibit buah-buahan di sekitar Persemaian Bulu Rembang, juga pembagian 150 bibit buah-buahan pada masyarakat sekitar desa Mantingan kecamatan Bulu Kabupaten Rembang,” ujarnya.

Widodo lebih lanjut menyampaikan rasa bangga atas pencapaian kinerja karyawan KPH Mantingan yang salah satunya mendapat penghargaan sebagai karyawan terinspiratif yang diraih oleh Soetriswanto, Junior Manager Bisnis (JMB) KPH Mantingan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban LMDH, Parlan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Perhutani. “Di usia yang ke 60, semoga Perhutani semakin jaya, berkembang menjadi inspirator untuk masyarakat sekitar hutan dalam pengelolaan hutan secara lestari,“ katanya.

Isnina dan Zulfa yang juga ikut hadir mewakili LSM ikut mengamini. “Yang penting sebagai mitra kita tetap mendukung kinerja Perhutani untuk mensukseskan slogan Perhutani “Rise And Growth, semangat bersatu untuk bangkit dan tumbuh,” ucapnya. (Kom-PHT/Mnt/Sgt)

Editor : Ywn
Copyright©2021
NOTE :
Mohon pertimbangan penerbit, apakah syukuran HUT bisa diterbitkan