"Loading..."

Saka Wanabakti Bantu Satgas Covid-19 Kota Madiun Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MADIUN, PERHUTANI (3/8/2020) | Pramuka Saka Wanabakti binaan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun ikut ambil bagian bergabung bersama Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Pemerintah Kota Madiun (Pol PP, Babinsa, BPBD, Polisi, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran) melakukan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di depan Balai Kota Madiun, Minggu (2/8).

Pimpinan Saka Wanabakti Madiun Adi Nugroho menyampaikan bahwa dengan diberlakukannya New Normal  perlu meningkatkan kewaspadaan, “Untuk itu kita pastikan bahwa dalam berinteraksi di lingkungan masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

“Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat untuk membantu mencegah penularan wabah virus corona di wilayah Kota Madiun dan sekitarnya,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota Madiun Zunaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Madiun dan Pramuka Saka Wanabakti Madiun yang telah peduli dan tanggap terhadap kegiatan sosial, membantu Satgas Covid-19 Kota Madiun dalam upaya  mensosialisasikan protokol kesehetan kepada semua lapisan masyarakat di wilayah Kota Madiun.

Menurutnya prioritas yang akan dilaksanakan adalah himbauan pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, sering mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir. “Dengan adanya penertiban seperti ini diharapkan penularan Covid-19 di Kota Madiun dapat dicegah,” tutupnya. (Kom-PHT/Mdn/Yud)

Editor : Ywn

Copyright©2020