"Loading..."

Sambut Hari Kartini, DWP Perhutani Ngawi Santuni Anak Yatim

NGAWI, PERHUTANI (12/04/2019)| Menyambut Hari Kartini tahun 2019, karyawati dan istri pegawai Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perhutani Ngawi melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Munawwarah desa Ketanggi, Jumat (12/4).

Pada kunjungan tersebut diserahkan bantuan berupa sejumlah uang dan bingkisan makanan oleh Ketua DWP Perhutani Ngawi, Rita Dardiri. “Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kurang beruntung”, kata Rita, sembari mengingatkan kaum perempuan akan sosok seorang RA. Kartini yang menjadi inspirasi dan motivasi dalam beraktifitas dan berkarya.

Dalam kesempatan itu Administratur Perhutani KPH Ngawi Haris Suseno memberikan apresiasi kepada pengurus panti asuhan yang telah berdedikasi dengan baik dan sabar dalam mendidik anak-anak tersebut. Menurut dia dibutuhkan kesabaran dan jiwa yang besar dalam membimbing. Haris berharap bantuan yang diserahkan kepada anak-anak di panti asuhan tersebut dapat memberikan manfaat.

Sementara itu Zainul Fanani selaku Ketua Yayasan Al-Munawwarah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan DWP Perhutani KPH Ngawi yang sekaligus meluangkan waktunya untuk bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan tersebut. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

 
Editor : Ywn
Copyright©2019