"Loading..."

Segenap Karyawan Perhutani Galang Dana Bagi Korban Terdampak Banjir di Pekalongan

PEKALONGAN TIMUR, PERHUTANI (12/02/2021) | Keluarga besar Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Timur mengadakan Gerakan Peduli Sesama bagi warga korban terdampak banjir. Dari kegiatan ini Perhutani berhasil menggalang sejumlah dana dari segenap karyawan untuk disalurkan dalam bentuk Mie Instan, Beras, Telur, Gula, Kopi, Susu Instan, Snack dan air minum bagi korban banjir di Desa Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, Kamis (11/02).

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB) KPH Pekalongan Timur, Dwi Purwanto kepada Sekretaris Desa (Sekdes) Jeruksari, Ratna yang mewakili masyarakat.

Dalam penjelasannya Administratur KPH Pekalongan Timur melalui Kasi PPB, Dwi Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat sekitar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mengurangi beban warga korban terdampak banjir,” terang Dwi.

Sementara itu Sekretaris Desa (Sekdes) Jeruksari, Ratna mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Perhutani KPH Pekalongan Timur yang telah memberikan bantuan apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Semoga Kegiatan Peduli Sesama ini juga dapat menginspirasi instansi lainnya untuk meningkatkan kepedulian antar individu dan masyarakat sekitar yang sedang tertimpa musibah,” terangnya. (Kom-PHT/Pkt/Hwr)

Editor : Ywn
Copyright©2021