"Loading..."

Sekar Perhutani Ngawi Bagikan Sembako Kepada Janda Tua di Sekitar Hutan

NGAWI, PERHUTANI (26/9/2020) | Serikat Karyawan (Sekar) Perhutani Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ngawi membagikan puluhan paket sembako berisi beras, mie instan, kecap, minyak goreng dan gula kepada masyarakat sekitar hutan di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Ngandong, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ngandong yang secara Administratif wilayah tersebut masuk Kabupaten Blora, pada Jumat (25/9).

Didik Sugatot mewakili Sekar Perhutani DPD Ngawi menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berkah kali ini ditujukan kepada janda-janda tua yang tinggal di sekitar hutan.

“Dimasa sulit seperti saat ini pastinya sembako sangat dibutuhkan. Meskipun tidak seberapa namun kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban mereka. Sudah sepuh, kasihan kalau masih harus mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya,” kata Didik.

Sementara itu Gunawan selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Ngawi yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya. “Kami sampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Ngawi yang membantu meringankan beban warga kami, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya. (Kom-PHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2020