"Loading..."

‘Sendang Made’ Perhutani Mojokerto Dikunjungi Komisi B DPRD Jawa Timur

MOJOKERTO, PERHUTANI (30/9/2020) | Wisata rintisan ‘Sendang Made’ di wilayah hutan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tapen yang secara administratif masuk Kabupaten Jombang dikunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Rabu (30/9).

Dalam kunjungannya tersebut Komisi B DPRD Provinsi Jatim yang diketuai oleh Aliyadi dan didampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang tersebut, bermaksud untuk membicarakan tentang program rencana Desa Wisata dan pembahasan kelancaran proposal pembiayaan kepada Dinas Pariwisata tahun 2021 dan pembahasan kerjasama dengan Perhutani.

Aliyadi selaku Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur  juga menginstruksikan kepada Kepala Desa Made dan 4 (empat) Kepala Desa yang lain untuk bergerak dan mengusulkan kegiatan ke Dinas yang membidangi.

Sementara Suratno selaku Admnistratur Perhutani Mojokerto dalam keterangan terpisah menyampaikan, bahwa pihaknya menyambut baik rencana tersebut. “Kami berterimakasih atas perhatian Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut atas ruang gerak dan stimulus yang diberikan kepada Perhutani,” katanya.

“Kami berharap Perhutani dengan DPRD Jawa Timur serta seluruh elemen yang terkait dapat berjalan bersama memberikan feedback yang positif bagi seluruh masyarakat pada umumnya dan khususnya masyarakat kawasan hutan,” ujarnya. (Kom-PHT/Mjk/Dwi)

Editor : Ywn

Copyright©2020