"Loading..."

Serentak, Test Tertulis Rekrutmen SLTA Sederajat Perhutani 2014

rekrut1MOJOKERTO, PERHUTANI (2/10) – Sedikitnya 59 peserta lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat yang berdomisili di wilayah Perhutani  Mojokerto mengikuti tes tertulis rekrutmen menjadi karyawan Perhutani yang hari ini serentak dilaksanakan di segenap unit kerja Perhutani, Kamis.

Pelaksanaan seleksi tersebut mengacu pada Surat Keputusan Direksi Perum Perhutani No. 3035/Kpts/Dir/2014 tanggal 5 September 2014 tentang Pedoman Rekrutmen SLTA Sederajat Perum Perhutani.

Pada Tahun 2014 Perum Perhutani membuka kesepatan berkarir bagi SLTA sederajat untuk menjadi Pekerja Pelaksana. Rekuitment ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan tenaga lapangan atau mandor di tingkat Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perum Perhutani.

Formasi dan status calon karyawan dalam rekuitment SLTA sederajat tahun 2014 sebanyak 5 (lima) orang untuk masing-masing KPH dengan Status Pekerja Pelaksana dan akan ditempatkan sebagai tenaga lapangan (Mandor) di KPH masing-masing.

Wakil Administratur Mojokerto Barat, Agus Sulthoni yang juga ketua panitia seleksi mengatakan bahwa  Perum Perhutani mengucapkan terima kasih atas atensi pelamar atau peserta tes. Tes tertulis ini merupakan bagian dari tahapan rekrutmen. Dari hasil tes tertulis akan diambil 10 nominasi untuk mengikuti tahapan wawancara dan tes kesehatan.

Tes tertulis pada hari Kamis, 2 Oktober 2014 berjalan dengan baik dan lancar. Bertindak sebagai pengawas tes di KPH Mojokerto adalah Rumhayati (Kasi Penilaian Kinerja Divisi Regional Jawa Timur, dan selaku Panitia Pelaksana adalah Agus Sulthoni, Hendra Lesmana, Atin Rukyatin, Moh Sabri Madjid, Ismawati, sedangkan dari Serikat Karyawan; Suyasman dan SP2P; Bima Andrayuwana.
(PR Mojokerto, Eko Eswe)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2014

Share: