"Loading..."

Sinergi Holding BUMN Kehutanan, Inhutani II Ikuti Pelatihan Komunikasi Perusahaan

JAKARTA, INHUTANI II (19/10/2020) | PT Inhutani II mengikuti pelatihan komunikasi perusahaan bersama holding BUMN Kehutanan Perhutani Group secara online selama 3 hari, 14-16 October 2020.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Perum Perhutani sebagai induk holding dengan tujuan meningkatkan kapasitas tiap individu yang tergabung dalam tim humas PT Inhutani II agar menjadi humas yang kompeten, karena humas memiliki peran penting sebagai penghubung perusahaan dan publik serta dalam menyebarluaskan informasi perusahaan.

Sekertaris Perusahaan PT Inhutani II Eppy Ratih berterimakasih kepada Perum Perhutani yang sudah memfasilitasi pelatihan komunikasi perusahaan.

“Pelatihan ini bagus karena dapat meningkatkan kompetensi individu masing-masing anggota humas, menambah ilmu serta membuka wawasan baru terkait bidang komunikasi perusahaan.”

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Perum Perhutani Yuswan Hendrawan mendorong agar anak perusahaan dapat lebih meningkatkan publikasi positif tentang perusahaannya kepada khalayak luas, salah satunya melalui website dan media sosial korporat.

“Website dan media sosial merupakan media yang sangat penting dalam penyebaran informasi yang akurat berkaitan dengan perusahaan.” ungkapnya di sela-sela pelatihan.

Kegiatan pelatihan selama 3 hari tersebut berisi pendalaman materi mengenai proses bisnis komunikasi perusahaan baik internal maupun eksternal, pelatihan penulisan berita termasuk penerbitannya dan teknis bidang kehumasan, serta bagaimana berkoordinasi dan memanfaatkan sumberdaya yang ada agar PT Inhutani II dapat lebih dikenal oleh publik. (Kom-IHT2/DI)

Editor : Ywn

Copyright©2020