"Loading..."

Sosialisasikan Logo Baru, Perhutani Bagikan Jam Dinding di Ngawi

NGAWI, PERHUTANI (29/1/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi membagikan puluhan jam dinding dengan logo baru kepada tokoh agama, takmir masjid dan tempat ibadah di wilayah sekitar hutan KPH Ngawi pada kegiatan yang bertajuk Perhutani Jum’at Keliling (Jumling), pada Jumat (29/1).

Menurut Muklisin selaku Wakil Administratur wilayah Ngawi Tengah, kegiatan Perhutani ‘Jumling’ yang dimulai sejak awal tahun 2020 ini menjadi agenda rutin bagi petugas Perhutani di lapangan dalam rangka menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar hutan.

“Jam dinding dengan logo baru Perhutani yang dibagikan kepada tokoh agama, takmir masjid dan tempat ibadah di sekitar hutan adalah bagian dari komunikasi sosial petugas Perhutani dalam bersinergi dengan masyarakat sekitar hutan. Harapannya cindera mata ini bisa menjadi sarana sosialisasi logo baru Perhutani kepada masyarakat sekitar hutan sekaligus strategi dalam rangka membangun image perusahaan,” terang Muklisin.

Sadimun selaku takmir masjid Baitussalam, Desa Lego Wetan, Kecamatan Bringin mewakili takmir masjid lainnya menyampaikan terima kasih kepada Perhutani Ngawi dan berkomitmen untuk turut serta menjaga kelestarian hutan bersama warganya. (KomPHT/Ngw/Rth)

Editor : Ywn

Copyright©2021