"Loading..."

Sukses, Perhutani Closing Meeting Audit Controlled Wood di Tuban

TUBAN, PERHUTANI (03/9/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tuban sukses melakukan closing meeting Audit Controlled Wood tahun 2020 yang dilakukan oleh PT SGS Qualifor yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor KPH Tuban, Rabu (2/9).

Kegiatan closing meeting dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi, kata Administratur Perhutani KPH Tuban Tulus Budyadi. “Kami bersyukur selama diadakan audit tersebut tidak ada temuan, namun saya tetap memotivasi karyawan agar kinerjanya dapat ditingkatkan lagi. Tidak ada yang tidak bisa dirubah kecuali dengan kerja yang sungguh-sungguh,” katanya.

Dalam 3 hari pemeriksaan di bidang Legal Dokumen dan kondisi real lapangan untuk KPH Tuban hasilnya tidak ada temuan, namun ada beberapa hasil wawancara dengan stakeholder yang harus dilakukan tindak lanjut. Sedangkan hasil audit per kriteria yang disampaikan langsung oleh Leader Audit Bapak Zainal Abidin, meminta agar KPH Tuban lebih giat lagi bekerja dan selalu update dengan inovasi baru. (Kom-PHT/Tbn/YL)

Editor : Ywn

Copyright©2020