"Loading..."

Telomoyo, Refleksi Diri Di Malam Tahun Baru 2020

KEDU UTARA, PERHUTANI (31/12/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara bersama LMDH Candi Sari Desa Pandean, Kecamatan Ngablak, menggelar malam Tirakatan dan Refleksi Tahun Baru “Telomoyo Dulu – Kini – dan Akan Datang” di Wisata Alam Telomoyo (31/12).

Hadir pada kesempatan itu Camat Ngablak, Babinsa Ngablak dan Banyubiru, Polsek Ngablak dan Banyubiru. Dalam acara tersebut dimeriahkan kesenian lokal Live RDF band dari Magelang dan pesta kembang api di rest area Gunung Telomoyo.

Administratur KPH Kedu Utara Damanhuri dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada semua pengunjung dan masyarakat dan pengembang wisata untuk selalu menjaga kelestarian hutan alam Telomoyo.

Dalam kesempatan yang sama Camat Ngablak Budi Daryanto memberikan apresiasi kepada Perum Perhutani, LMDH, Pengembang Wisata yang telah bekerja sama dalam pengembangan wisata Gunung Telomoyo lebih maju, dikenal, dan dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar.

Sementara Ketua Komite Seni Budaya Nasional (KSBN) Mul Budi Santoso yang juga penggiat Wisata Telomoyo mengatakan kedepan akan digelar atraksi budaya menampilkan kesenian daerah  setiap hari Minggu siang di Rest Area Telomoyo, dan berharap akan mempercepat berkembangnya wisata Gunung Telomoyo. (Kom-PHT/Kdu/Eko)

Editor : Ywn

Copyright©2019

Share: