"Loading..."

KBM Penjualan Divisi Regional Jawa Tengah

Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Penjualan Divisi Regional Jawa Tengah fokus pada pelayanan penjualan kayu bundar dan hasil industri kayu/non kayu kualitas terbaik pada wilayah Jawa Tengah.
Penjualan Kayu Bundar wilayah Jawa Tengah dilayani dalam bentuk penjualan retail, kontrak reguler dan kontrak khusus, dimana pembelian dilakukan melalui aplikasi Penjualan Online Toko Perhutani (www.tokoperhutani.com). Selain penjualan online, KBM Penjualan Divisi Regional Jawa Tengah juga melayani pembelian melalui lelang dengan jadwal tertentu yang ditayangkan lewat media massa. Dan untuk memudahkan pelayanan, pembeli kayu Bundar dilayani oleh 2 (dua) Manager Pelayanan Wilayah, yaitu Cepu dan Tegal.

Manager Pelayanan Wilayah Cepu melayani penjualan kayu dari hutan produksi meliputi : KPH Cepu,KPH Mantingan, KPH Pati, KPH Blora, KPH Kebonharjo, KPH Randublatung, KPH Gundih, KPH Purwodadi, KPH Telawa dan KPH Surakarta
Manager Pelayanan Wilayah Tegal melayani penjualan kayu dari hutan produksi meliputi : KPH Banyumas Barat, KPH Banyumas Timur, KPH Balapulang, KPH Pekalongan Barat, KPH Pekalongan Timur, KPH Kedu Selatan, KPH Kedu Utara, KPH Pemalang, KPH Kendal, KPH Semarang.

Produk unggulan Kayu Bundar Divisi Regional Jawa Tengah adalah kayu Jati, Pinus,Sonokeling, Mahoni, Acasia, Rasamala, dll.

Sedangkan untuk produk Hasil Industri Divisi Regional Jawa Tengah, dilayani oleh Manager Pelayanan Penjualan dalam Negeri Hasil Industri di kantor KBM Penjualan. Produk unggulan Hasil Industri adalah :
– Gondorukem dan Terpentin, merupakan produk hasil olahan getah pinus yang di produksi di Pabrik Pengolahan Getah Pinus (PGT) Paninggaran, Winduaji, Sapuran dan Cimanggu serta PDGT Pemalang .
– Minyak Kayu Putih, merupakan hasil penyulingan daun kayu putih yang di produksi di Pabrik Pengolahan Minyak Kayu Putih (PMKP) Krai, LMDH KPH Banyumas Barat, LMDH KPH Surakarta serta LMDH Telawa.
– Kopal, merupakan hasil olahan getah damar yang disadap dari batang Damar (Agathis sp.). Kopal diproduksi dari hutan wilayah KPH Kedu Selatan, KPH Kedu Utara, KPH Banyumas Timur dan KPH Pekalongan Timur.

Motto kami adalah : Siap Melaksanakan Pelayanan Prima untuk menjadi yang Terdepan

 

Informasi dan keunggulan produk Perhutani, dapat diperoleh melalui :
TOKO PERHUTANI
Website : www.tokoperhutani.com
Mobile Apps : Toko Perhutani (Play Store)
Contact Center : 1500235, 0811910235 (Whatsapp)
Media Sosial : Facebook (Toko Perhutani), Instagram dan Twitter (@tokoperhutani)

 

KBM Penjualan Divisi Regional Jawa Tengah
Jl. Pahlawan No 15-17 Semarang
Telepon : 024-86449043, Fax : 024-86449041

KBM Penjualan Wilayah Cepu
Jl. Sorogo No. 9A
Telepon : 0296-421352 , Fax : 0296-421849

KBM Penjualan Wilayah Tegal
Jl. Menteri Supeno No 1Tegal
Telepon : 0283-324957