"Loading..."

Tingkatkan Imun Saat Pandemi, Perhutani Gowes Bareng Bersama Kodim 0805 Ngawi

SARADAN, PERHUTANI (9/1/2021) | Untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi yakni Komando Distrik Militer (Kodim) Ngawi melakukan kegiatan gowes bareng di hutan KPH Saradan, Jum’at. (8/1).

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Wakil Administratur KPH Saradan wilayah Barat Wisik Sugiarto, Komandan Kodim 0805 Ngawi Totok Prio Kismanto bersama jajaran, Asper (Asisten Perhutani) BKPH Rejuno Siswoyo bersama jajaran Petugas Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Rejuno dan Kepala Desa Rejuno Senung Budiarto bersama perangkatnya dan mengambil finish di halaman kantor BKPH Rejuno.

Dalam sambutannya Wisik Sugiarto mengatakan, ”Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus meningkatkan imun kekebalan tubuh, kita bersama jajaran Kodim 0805 Ngawi melakukan kegiatan gowes bareng di hutan Saradan. Harapannya agar sinergitas dan komunikasi dengan Forkopimda Kabupaten Ngawi tetap terjalin dengan harmonis sehingga kita bisa bersama-sama untuk menjaga kelestarian hutan,” ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodim Ngawi Totok Prio Kismanto di tempat yang sama menuturkan, bahwa saat ini Indonesia sedang ada bencana wabah Covid-19 dan  perlu menjaga kesehatan salah satunya dengan cara olahraga.

“Untuk itu agar imun kita tetap terjaga, kita bersama Forkopimda Ngawi dan jajaran Perhutani melakukan kegiatan gowes bersama di hutan Rejuno KPH Saradan untuk menjaga kesehatan dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan adanya pemberian vaksin yang aman,” katanya. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2021