"Loading..."

Tingkatkan Promosi Wana Wisata Situ Mustika, Perhutani Gaet PT Djarum

CIAMIS, PERHUTANI (21/10/2020) | Mempunyai potensi alam yang menarik dan berada tidak jauh dari pusat Kota Banjar, Jawa Barat, membuat Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis terus berupaya mengembangkan Wana Wisata Situ Mustika. Salah satunya dengan menggandeng PT Djarum wilayah Banjar Pangandaran untuk menjalin kerjasama advertising, Selasa (20/10).

Kerjasama tersebut dibingkai dalam kegiatan bincang santai di lokasi Wana Wisata Situ Mustika yang dihadiri oleh Administratur KPH Ciamis Sukidi beserta jajaran, Manajer PT Djarum wilayah Banjar Pangandaran Giwa, Manajer CV Enam Saudara Jeny Tjahyan, serta pengurus dan anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Mustika.

Administratur KPH Ciamis, Sukidi mengatakan bahwa pengembangan pariwisata yang dilakukan dengan baik akan menarik wisatawan untuk datang, begitu pula dengan Wana Wisata Situ Mustika yang dikelola Perhutani KPH Ciamis. Oleh karena itu kerjasama ini dilakukan dalam rangka melaksanakan salah satu teknik komunikasi pemasaran wisata yang bertujuan untuk memberikan informasi pada masyarakat luas agar terjadi peningkatan pengunjung. Penyampaian informasi dilakukan melalui pemasangan banner-banner wisata di tempat strategis, yang pelaksanaannya bekerjasama dengan PT Djarum.

Manajer PT Djarum wilayah Banjar Pangandaran Giwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Ciamis yang telah mempercayai mereka sebagai mitra.

“Kami sangat antusias dan menyambut positif dengan apa yang direncanakan Perhutani. Kami siap bersinergi dalam rangka mendukung kelestarian anugerah Indonesia ini,” pungkasnya (Kom-PHT/Cms/Bun)

Editor : Ywn
Copyright©2020