"Loading..."

TK Tunas Rimba Bersama Puskesmas Karangjati Ngawi Kerjasama Pelayanan Kesehatan

SARADAN, PERHUTANI (29/9/2020) | Untuk menjamin dan meningkatkan kesehatan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba Saradan II  Desa Rejuno Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Kepala Sekolah Dwi Retno Handayani bersama Kepala Puskesmas Karangjati Dany Yuliastuti melakukan penandatanganan kerjasama Pelayanan Kesehatan Untuk Siswa TK Tunas Rimba Saradan II bertempat di Puskesmas Karangjati Ngawi, Senin (28/9).

Kepala Sekolah TK Tunas Rimba Saradan II Dwi Retno Handayani mengatakan, bahwa untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada siswanya ia menggandeng Puskesmas Karangjati agar anak didiknya mendapatkan fasilitas kemudahan dalam pelayanan kesehatan, katanya.

Di tempat terpisah Administratur KPH Saradan Bambang Cahyo Purnomo menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung upaya tersebut, karena menurutnya dimasa pandemi Covid-19 ini kita harus waspada untuk menjaga kesehatan dan melakukan tindakan preventif agar kita terhindar dari penyakit maupun virus corona.

Sementara itu Kepala Puskemas Karangjati Dany Yuliastuti mengatakan, ”Kami para medis akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien terutama anak-anak siswa TK Tunas Rimba Saradan II. Harapannya agar anak-anak TK Tunas Rimba kedepan menjadi generasi yang sehat dan kuat sehingga bisa berguna untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

Dalam perjanjian pelayanan kesehatan tersebut Puskesmas Karangjati akan memberikan pelayanan antara lain akan memberikan sosialisasi/penyuluhan kesehatan, imunisasi, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan gigi, tindakan baik untuk pelayanan umum atau pelayanan gigi apabila diperlukan dan rujukan apabila diperlukan. (Kom-PHT/Srd/Swn)

Editor : Ywn

Copyright©2020