"Loading..."

Upaya Amankan Hutan, Perhutani Komsos Bersama Kepolisian

KEDU SELATAN, PERHUTANI (19/02/2021) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan mengadakan giat komunikasi sosial dalam rangka pengamanan hutan bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Kepil di Kantor Polsek Kepil, Kamis (18/02).

Acara giat komunikasi sosial ini dilaksanakan di ruang penjagaan Polsek Kepil, dihadiri oleh Perwira Pembina (Pabin) Jagawana KPH Kedu Selatan Komisaris Polisi (Kompol) Rusdiyono, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kepil Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mus Subadi didampingi wakilnya.

Administratur KPH Kedu Selatan, Komarudin melalui Pabin Jagawana KPH Kedu Selatan, Kompol Rusdiyono menyampaikan bahwa Perhutani senantiasa bersinergi dengan segenap stakeholder dalam hal ini Polsek Kepil untuk mengadakan patroli bersama dalam upaya pengamanan daerah rawan. Diharapkan dengan patroli bersama ini yang tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, akan meminimalisir gangguan keamanan lingkungan maupun gangguan keamanan hutan.

Kapolsek Kepil, AKP Mus Subadi menyambut baik ajakan ini. Lebih lanjut ia menambahkan, sudah menjadi tugas Polisi Republik Indonesia (Polri) diantaranya memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat, menegakkan hukum, serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Kom-PHT/Kds/Rwi)

Editor : Ywn
Copyright©2021