"Loading..."

Usai ‘Gowes’ Perhutani Lakukan Tanam Bibit Kayu Putih Bersama LMDH di Mojokerto

MOJOKERTO, PERHUTANI (04/01/2020) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto bersama Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Suko Manunggal Desa Kedungsuko mengadakan kegiatan tanam bersama seluas 10,2 ha di petak 46b di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Babatan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mantup, Jumat (3/1).

Administratur KPH Mojokerto, Suratno dalam sambutannya menyampaikan “Sebelum penanaman kita olah raga bersepeda “nggowes” yang dilanjutkan dengan penanaman bersama yang menjadi kegiatan rutin KPH Mojokerto,” katanya.

Menurut Suratno ia akan menjadikan kegiatan tersebut menjadi agenda mingguan yang dilaksanakan setiap hari Jum’at untuk bersepeda mengunjungi  BKPH-BKPH yang ada di wilayahnya.  “Melalui kegiatan ini diharapkan bisa lebih memupuk jiwa kebersamaan segenap jajaran KPH Mojokerto dalam mencapai kinerja tahun 2020,” pungkasnya.

Sementara itu LMDH Suko Manunggal, Tusi dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika pihaknya merasa bersyukur bisa melaksanakan penanaman bersama dengan jenis tanaman kayu putih yang dipimpin langsung  Administratur KPH Mojokerto beserta segenap jajaran. (Kom-PHT /Mjk/Umi)

Editor : Ywn

Copyright©2020